Sekitar 22.000 galon air per tahun dengan penggunaan rumput futsal

Salah satu alasan utama untuk penggunaan rumput futsal adalah untuk pengurangan konsumsi air, penghematan biaya dan manfaat lingkungan. Banyak air yang dikonsumsi di lapangan golf, lapangan olahraga, area komersial dan residensial, ruang publik, taman, taman bermain, dan bangunan apartemen ketika menggunakan rumput alam. Lapangan golf mungkin memerlukan jutaan galon air sehari selama musim panas. Tentu ini akan sangat tidak efisien, apalagi jika Anda berada di lingkungan yang sulit air. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Biro reklamasi dan Irvine Peternakan Water District, daerah tempat tinggal sekitar 750 kaki persegi dapat menghemat sekitar 22.000 galon air per tahun dengan penggunaan rumput futsal.

Selain faktor air, rumput futsal juga tidak memerlukan pupuk, pestisida ataupun perawatan rutin dengan memotong. Rumput futsal juga memiliki umur yang jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan rumput alam yang mencapai hingga puluhan tahun, bahkan mereka juga dapat didaur ulang setelah layanan telah berkurang.

Banyaknya keuntungan dan manfaat dari rumput futsal membuat semakin banyak orang beralih menggunakan rumput futsal. sehingga tidak heran jika saat ini semakin banyak importirrumputfutsal.com yang bermunculan, karena untuk suplai kebutuhan rumput futsal di Indonesia memang masih mengimpor. Jika Anda berencana untuk membeli rumput futsal dan mengaplikasikannya, maka tugas Anda tentu saja harus mencari dan menemukan importir rumput futsal yang terbaik.